judi36
Mempromosikan bisnis online kecil bisa sedikit mengintimidasi kecuali ada rencana tindakan terperinci yang ada. Rencana pemasaran jasa backlink internet bisnis kecil memberi Anda cetak biru untuk diikuti, sehingga Anda tidak secara acak mencoba sekumpulan metode yang tidak sesuai untuk bisnis Anda.

Mungkin sudah berkali-kali ketika Anda menggaruk kepalamu dan bertanya-tanya dalam hati: Bagaimana saya bisa mempromosikan bisnis online tanpa menghabiskan banyak uang?

Ini adalah pertanyaan bagus untuk ditanyakan kepada diri sendiri, karena pemilik usaha kecil yang tak terhitung jumlahnya yang telah dipercaya percaya bahwa mereka harus menghabiskan ribuan dolar untuk mendapatkan kehadiran online yang sukses.

Ini tidak benar.

Bukan jumlah uang yang Anda keluarkan untuk memasarkan bisnis online Anda - seberapa efektif Anda dapat membuat waktu dan uang Anda bekerja untuk Anda dalam menghadirkan pelanggan baru. Anda perlu mempelajari sesuatu tentang pemasaran online Anda sendiri, karena mengubah semua upaya pemasaran Anda ke perusahaan SEO bisa menghabiskan banyak uang, tanpa menghasilkan laba atas investasi yang ingin Anda lihat.

Sekarang, saya tidak memiliki sesuatu yang melawan penggunaan perusahaan SEO - banyak dari mereka melakukan pekerjaan dengan baik untuk klien mereka. Tapi, karena ini adalah masa-masa sulit, dan Anda memiliki anggaran pemasaran yang ketat, Anda harus sadar bahwa ada beberapa hal yang dapat Anda lakukan dengan harga murah, atau bahkan melakukan sendiri, yang melakukan pekerjaan yang hebat dengan membawa orang-orang yang sangat bersemangat ke Website yang akan memeriksa penawaran anda

Hal utama yang setiap bisnis inginkan online adalah banyak lalu lintas yang ditargetkan. Cara tradisional untuk menarik pembeli bagi banyak orang adalah dengan menggunakan iklan Pay Per Click (PPC). Ini masih merupakan cara yang sangat cepat dan efektif untuk mendapatkan pelanggan baru, namun harganya juga sangat mahal.

Apakah Anda memiliki strategi pemasaran PPC, Anda harus tetap mengetahui beberapa metode pemasaran berbiaya rendah lainnya yang merupakan pemenang yang terbukti menarik pelanggan yang berminat.

Pasal Pemasaran

Sama seperti saat Anda membaca artikel ini sekarang, Anda dapat mendistribusikan artikel Anda sendiri di seluruh web, yang mempromosikan produk dan layanan khusus Anda. Meskipun lebih lambat untuk mendatangkan lalu lintas dengan cara ini daripada dengan PPC, pemasaran artikel telah digunakan selama bertahun-tahun, oleh profesional bisnis yang tak terhitung jumlahnya, untuk menghasilkan arus pengunjung situs web yang sangat tertarik.

Kunci untuk membuat karya ini untuk bisnis Anda adalah dengan mengalihkan penulisan artikel ke layanan penulisan artikel berkualitas tinggi. Tolong jangan mencari yang termurah yang bisa anda temukan. Layanan murah menghasilkan barang-barang di bawah standar yang, pada gilirannya, perlu ditulis ulang oleh seseorang yang dapat membuatnya mudah dibaca (dengan biaya lebih banyak uang untuk memperbaikinya).

Silakan berinvestasi dalam layanan penulisan artikel yang menghasilkan artikel yang ditulis dalam bahasa Inggris yang tepat, dengan tata bahasa dan gaya yang bagus. Yang harus Anda lakukan adalah memberi tahu penulis konten apa yang Anda inginkan dari artikel Anda, dan menginstruksikan mereka untuk menggunakan kata kunci bertarget. Anda mungkin juga menginginkan layanan untuk melakukan distribusi untuk Anda juga.

Laporan gratis

Tawarkan kepada pengunjung situs web Anda laporan gratis tentang sesuatu yang terkait dengan jenis bisnis Anda. Memberikan tip gratis tentang bagaimana melakukan sesuatu bekerja dengan sangat baik. Misalnya, Anda bisa menawarkan laporan bagaimana cara menghemat uang, atau bagaimana membuat hidup seseorang lebih mudah dengan melakukan xyz.

Sekali lagi, jika Anda tidak ingin menulis laporan itu sendiri, Anda dapat melakukan outsourcing tugas ini kepada orang lain. Untuk meningkatkan pendaftaran untuk laporan Anda, sampaikan sampul ebook yang dirancang agar terlihat lebih profesional. Ini adalah cara cepat untuk membangun milis calon pelanggan.

Newsletter

Cara gratis yang bagus untuk selalu berhubungan dengan prospek dan pelanggan adalah memiliki buletin online. Ini adalah alat pemasaran bisnis yang mudah diimplementasikan, namun sering diabaikan. Untuk mendapatkan penghasilan tetap dari usaha online Anda, Anda perlu membangun hubungan yang saling percaya dengan orang-orang yang tertarik dengan bisnis Anda. Anda perlu menunjukkan kepada mereka bahwa Anda juga tertarik untuk menjadikannya sebagai pelanggan.

Newsletter Anda bisa diisi dengan berita menarik, pengumuman, penawaran khusus dan diskon hanya untuk pelanggan, dan juga fakta menyenangkan. Saya akan memberitahu Anda bahwa salah satu buletin bisnis kecil terbaik yang pernah saya baca adalah satu untuk sebuah restoran makanan cepat saji Meksiko di California - dan mereka sangat populer di kalangan pelanggan mereka.

Setiap masalah termasuk update pada menu spesial dan kupon, serta informasi menarik tentang pemilik, karyawan, acara spesial dan bahkan pelanggan. Ini ditulis dalam gaya kasual semilir yang sempurna untuk apa yang mereka tawarkan. Newsletter ini benar-benar sebuah ledakan untuk dibaca.

Jadi, fokuskan untuk membuat buletin yang mencerminkan nada dan suasana bisnis Anda - dan jangan membosankan!
judi36
 
Top